Download Beach Buggy Racing Mod APK v1.2.11 Terbaru

Oke bray jumpa lagi dengan mas dadan , bagi pecinta game racing bisa mencoba game Beach Buggy Racing yang memiliki grafis 3D yang muantep puoll dan sudah mencapai versi terbaru 1.2.11 .

Kalau mas bray  memainkan game Beach Buggy Racing pasti akan mengingat game lawas CTR, itu lho yang game ps2  yang bisa nembak nembak gitu. karna game ini memiliki karakter , mobil, lintasan hampir sama dengan game ctr . game yang di kembangkan oleh developer Vector Unit sangat cocok bagi sobat yang ingin memiliki Game yang mengibur , yaps selain balapan dalam game ini kamu juga bisa mengelurkan jurus seperti roket untuk menembak lawan , jebakan dan masih banyak lagi jurus yang bisa mas bray coba dalam game ini, gimana gaes tertarik kah untuk mencoba?.

kedai_pustaka-1

Nah yang paling menarik di Beach Buggy Racing memiliki Gameplay yang sangat mudah loh , cukup dengan  mengetuk kanan-kiri untuk mengendalikan mobil . Tersedia banyak sekali lintasan dengan pemandangan yang indah di pantai . Dari segi grafis sudah tidak di ragukan lagi , Beach Buggy Racing memilik grafis HD yang memukau dan efek audio yang jelas jadi akan menambah ardenalin sobat saat memainkan game ini.

Pada Game Beach Buggy Racing tersedia juga banyak mode yang bisa sobat pilih seperti mode carrir , split screen , quic racer dan championships .nah bagi sobat yang ingin bermain bersama-sama dengan teman bisa mencoba mode split screen , dalam mode ini bisa bermain sampai 4 orang, wow, keren bisa tanding bareng 4 teman dengan mode tersebut .

kedai_pustaka-4

Seperti biasa game Beach Buggy Racing yang mas dadan bagikan ini sudah di modifikasi Unlimited Money, unlimited diamond, dan unlimited ticket , ya lumayan bisa beli mobil baru, bisa upgread kendaraan,dan bisa beli karakter . Oke bagi sobat yang sudah penasaran langsung saja Download Game Beach Buggy Racing For android dan mainkan !

kedai_pustaka-2

Game ini dimainkan tanpa penggunaan data seluler alias offline, lumayan game hd ofline lagi bisa ngirit kan. Kalo pengen online juga bisa tinggal nyalakan data paket nya  ^_^.

cick >>Download Beach Buggy Racing Mod APK v1.2.11 Terbaru

berikan saran dan masukan anda….

kedai_pustaka-3

jika ada kendala atau mengalami kesulitan saat menggunakan aplikasi boleh bertanya silahkan..

ikuti terus kedai pustaka siapa tau ada info terkait tips dan trik lainnya ^_^. terimakasih telah mengunjungi situs ini jadilah pelanggan pertama.

Tinggalkan komentar